Pemdes Ciangsana Realisasikan Rutilahu Tahun 2020

BOGOR, INDONEWS – Pemerintah Desa (Pemdes) Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor tengah giat dan gencar melaksanakan program pembangunan di segala sector, salah satunya program pembangunan rumah tidak layak huni (rutilahu).

Sebanyak 7 unit rumah tidak layak huni telah selesai dibangun dan tersebar di setiap wilayah RT. Pembangunannya kini sudah 100 persen atau selesai. Pengerjaannya dikerjakan secara swadaya masyarakat.

Bantuan tersebut diberikan dalam bentuk bahan material dan uang untuk biaya upah dengan total bantuan Rp15 juta dipotong pajak 11,5 persen.

Kepala Desa Ciangsana, Udin Saputra SH mengatakan, tahun 2020 Pemdes Ciangsana telah menyalurkan bantuan rutilahu  sebanyak 7 unit, dan pembangunan susah selesai 100 persen.

“Saya berpesan kepada warga yang telah mendapatkan bantuan ini agar bisa menjaga dan merawat hasil pembangunan tersebut. Bagi warga yang belum mendapatkan, agar bersabar, karena program selanjutnya akan kami prioritaskan bagi yang memenuhi syarat dan ketentuan,” terangnya Selasa (3/11/2020). (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook