Polda Banten Siaga Bencana Alam dan Pengamanan Pilkada

BANTEN, INDONEWS – Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar didampingi Pejabat Utama Polda Banten memimpin video conference terkait pembahasan antisipasi bencana alam dan kesiapan pengamanan pilkada, Rabu (4/11).

Vicon diikuti Kapolres jajaran Polda Banten dan menyampaikan beberapa hal penting terkait antisipasi bencana alam dan kesiapan pengamanan pilkada.

Fiandar menyampaikan, TNI dan Polri harus selalu siap dalam giat antisipasi bencana alam dan mempersiapkan  pengamanan pilkada.

“Diharapkan dalam penanganan bencana agar tetap siaga, dalam kondisi cuaca yang tidak menentu dan harus selalu siap, serta cara bertindak dalam pengamanan Pilkada Serentak 2020 yang harus sesuai dengan standar operasional prosedur yang telah ditetapkan,” jelasnya.

Setelah vicon, Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol. Edy Sumardi menambahkan, dengan adanya pembahasan mengenai antisipasi bencana alam dan mempersiapkan  pengamanan Pilkada, diharapkan Polda Banten dan Polres jajaran selalu siaga serta selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami dari kepolisian bersama dengan TNI akan selalu siap dalam penganan bencana dan persiapan pengamanan pilkada,” ucap Edy. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook