Wali Kota Sukabumi Ajak Masyarakat Meneladani Perjuangan Pahlawan

SUKABUMI, INDONEWS – Pemerintah Kota Sukabumi melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan tahun 2020, di Balai Kota, Selasa, 10 November 2020.

Upacara dipimpin langsung Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, diikuti oleh jajaran Pemerintah Kota Sukabumi dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah. Adapun peserta upacara yang terdiri dari dinas dan instansi, mengikuti jalannya upacara secara virtual.

Wali Kota yang membacakan sambutan dari Menteri Sosial Replublik Indonesia, menyampaikan bahwa peringatan hari pahlawan tahun ini, merupakan momentum untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu, serta mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa.

“Bahwa segenap masyarakat harus menunjukan kontribusi kepada bangsa dan negara dengan menjadi pahlawan masa kini, yang memiliki empati untuk menolong sesama, saling menghargai dan menghormati satu sama lain,” kata Achmad.

Dikatakan, peringatan hari Pahlawan Tahun ini mengusung tema “Pahlawanku Sepanjang Masa”. Tema ini diambil dengan tujuan agar seluruh masyarakat mengenang jasa para pahlawan yang telah berkorban untuk kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Roh)

Facebook Comments Box

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook