Rojak Anwar Membawa Visi Misi yang Dikehendaki Masyarakat

BOGOR, INDONEWS – Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bogor akan digelar Minggu 20 Desember mendatang. Di Kecamatan Gunungputri, pilkades akan diikuti tiga desa, termasuk salah satunya Desa Wanaherang.

Di Desa Wanaherang, ada 5 kontestan yang maju dalam pilkades, yaitu salah satunya Rojak Anwar. ia sendiri sudah menyiapkan rangkaian program untuk merebut kursi Kepala Desa Wanaherang. Ustadz Rojak, sapaan akrabnya, merupakan salah satu calon Kepala Desa Wanaherang yang memiliki niat kuat untuk melakukan perubahan desa yang lebih baik. Atas dasar ingin merubah kondisi Desa Wanaherang, maka ia maju mencalonkan kepala desa periode 2021-2027.

Rojak Anwar mengusung visi terwujudnya pelayanan publik yang lebih baik, transparan, jujur, dan akuntabilitas, menuju masyarakat yang maju, aman dan damai, dengan didukung aparat pemerintahan desa yang amanah dengan tagline #Sajuta# SabarJujurTawakal.

Hal tersebut disampaikan Rojak Anwar kepada awak media Indonews di kediamannya Jumat (13/11/2020).

Rojak menjelaskan, misi dirinya sebagai calon Kades Wanaherang yakni untuk membawa perubahan desa ke arah yang lebih. Adapun misi lainnya yaitu kerja nyata, meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang bermartabat, sumber daya unggul melalui pendidikan keahlian, keterampilan, kewirausahaan (interpreneurship) dan keagamaan.

“Misi selanjutnya ialah mengatasi pengangguran, membangun balai masyarakat setiap kadus dan mengaktifkan kembali posyandu, serta melengakapi sarana dan prasarana yang lebih baik,” katanya.

Tim pemenangan, Lasio menambahkan, Rojak memiliki niat mulia untuk memajukan desa, dan hal itu juga didorong dari berbagai elemen masyarakat Wanaherang. Rojak juga berbekal pengalaman selama 32 tahun menjadi guru dan 13 tahun menjadi Ketua RW serta segudang piagam dan sertifikat penghargaan dari berbagai lembaga dan instansi, sehingga memiliki kiprah yang positif di masyarakat.

“Dari visi misi tersebut, terlihat bahwa Rojak Anwar cukup berbobot untuk memimpin Desa Wanaherang. Saya yakin beliau bisa mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Desa Wanaherang untuk memimpin desa selama 6 tahun kedepan. Wanaherang saat ini membutuhkan pemimpin yang berani, sabar, jujur dan tawakal. Apa lagi untuk  mewujudkan masyarakat desa yang mandiri maju sehat sejahtera dan berakhlak mulia,” pungkasnya. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook