Kasus Perampokan Toko di Gunung Putri Belum Terungkap

Toko Firman yang menjadi korban perampokan

BOGOR, INDONEWSKasus perampokan sebuah toko alat rumah tangga di jalan Raya Gunung Putri,  Selasa (11/11/2020) dini hari belum tertangkap. Informasi ini diperoleh Indonews dari Kanit Polsek Gunung Putri, Didin Komarudin, SH ketika ditemui di kantornya, Rabu (12/11/2020) pagi.

Namun sedikit agak disayangkan, bahwa informasi yang disampaikan kanit tersebut berbeda dengan informasi yang diberikan Kapolsek Gunung Putri AKP Andry, yang mengatakan bahwa pelakunya sudah tertangkap.

Informasi kapolsek tersebut sebagai jawaban atas pertanyaan Indonews  Selasa siang lewat pesan WhatsApp (WA). “Sudah pak. Langsung ke Kanit saja,” kata Kapolsek.

Indonews yang merasa informasi ini kurang valid sehingga merasa perlu untuk menanyakan kembali ke Kapolsek guna keakuratan berita yang akan dimuat. Maka, pada malam harinya, kembali mencoba kepastian nformasi lewat WA, tetapi hingga berita ini diturunkan, belum ada jawaban dari Kapolsek.

Menurut keterangan kanit, bahwa pelakunya diperkirakan dua orang. Pelaku berhasil membawa uang sebear Rp 10 juta.

Menurut Kanit Didin, kejadiannya pada Selasa dini hari dan tidak ada satu pun saksi yang mengetahui kejadian tersebut. Ketika ditanyakan lebih lanjut, Didin tidak dapat memberikan informasi tambahan, sebab dirinya sedang bersiap-siap berangkat untuk urusan lain. “Ya gitu ya. Hal itu masih dalam penyelidikan,” tutur dia.

Selain uang sepuluh jutarupiah, menurut informasi dari salah seorang karyawan toko “Firman”,  bahwa pelaku juga membawa kabur sebuah lap top. Namun ketika ditanyakan lebih lanjut tentang kasus perampokan ini, karyawan tersebut  tidak bersedia memberikan keterangan lebih jauh.

“Tanyakan ke polsek pak, karena kasus ini sudah dilaporkan, kebetulan juga bos (pemilik toko) belum datang.” ujar dia.

Hingga berita ini diturunkan, informasi lebih jauh belum diperoleh dari pihak Polsek Gunung Putri apakah pelaku sudah tertangkap atau belum. Publik termasuk media masa mengharapkan pihak aparat untuk segera dapat menangkap pelaku, sebab dalam kasus ini, pelaku diduga menggunakan senjata api. (JS)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook