Peringati Maulid Nabi, BTJ dan INKA Santuni Anak Yatim

Bogor Timur Jurnalis (BTJ) dan INKA management melalui program celengan infaq menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW, di Kp. Kedep, Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Minggu, 15 November 2020.

BOGOR, INDONEWS Bogor Timur Jurnalis (BTJ) dan INKA management melalui program celengan infaq menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW, di Kp. Kedep, Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Minggu, 15 November 2020.

Kegiatan dimulai dengan pembacaan shalawat oleh Marawis dan dilantunan Ayat Suci Al-quran. Kemudian sambutan oleh Sekretaris Jenderal Bogor Timur, Jamaluddin Mansyur, SH. Dalam sambutannya, ia mengucapkan terima kasih kepada segenap donatur dan panitia yang sudah sukses menyusun agenda.

“Terima kasih kepada semua pengurus BTJ, pengurus INKA yang sudah membuat agenda Maulid Nabi Muhammad SAW ini, sehingga bisa berjalan dengan apa yang kita harapkan,” ucap Jamaluddin.

Dia berharap, tahun yang akan datang bisa lebih besar lagi kegiatannya dengan melibatkan banyak anak-anak yatim.

“Kalau tahun ini 50 orang yatim, semoga tahun depan bisa 2 atau 3 kali lipat dan kalau saat ini masih di tempat yang tidak begitu luas, semoga nanti bisa lebih banyak tamu undangannya,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Bogor Timur Jurnalis adalah organisasi yang membawahi sejumlah media yang ada di wilayah bogor timur, meliputi beberapa kecamatan.

Di tempat sama, Rudi Hermawan selaku Ketua INKA Management bersyukur karena kegiatan ini bisa berjalan baik meski di tengah pandemi.

“Alhamdulillah kami ucapkan pula kepada para donatur yang sudah membantu kami dalam melaksanakan santunan anak yatim, terutama kepada donasi konsumen Aalfamart yang sudah mensupport kegiatan kami. Meski kondisi masih pandemi, tapi kita bisa menjalankan atau memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW yang kita cintai,” terangnya.

Dalam sambutannya Rudi juga mengucapkan mohon maaf apabila jamuan dan hidangan kurang berkenan, karena ini semata-mata kekurangan panitia. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook