Hadiri Rapat Terbuka Calon Kades, Ini Imbauan Kapolsek Gunung Putri

Bertempat di aula Kantor Desa Bojong Kulur, Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) melaksanakan rapat pleno terbuka penetapan calon Kepala Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Senin (16/11/2020).

BOGOR, INDONEWS – Bertempat di aula Kantor Desa Bojong Kulur, Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) melaksanakan rapat pleno terbuka penetapan calon Kepala Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Senin (16/11/2020).

Hadir dalam acara ini, Camat Gunung Putri Didin Wahidin dan jajaran, Kapolsek Gunung Putri AKP Andry Fran Ferdyawan dan jajaran, Danramil 2105 Ferianto dan jajaran, BPD dan jajaran, Ketua Panitia dan jajaran, dan para calon kades, timses calon kades, tokoh masyarakat Bojong Kulur serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolsek AKP Andri F menyampaikan, pihaknya hadir untuk mengajak kepada seluruh calon, simpatisannya dan seluruh stake holder agar selalu menjaga ketertiban dan kerukunan demi terciptanya situasi aman dan kondusif di wilayah Gunung Putri, khususnya Desa Bojong Kulur, menjelang Pilkades Serentak 20 Desember nanti.

BERITA TERKAIT: P2KD Bojong Kulur Tetapkan Empat Calon Kades

“Saya juga berharap kepada empat calon kepala desa yang sudah ditetapkan agar kiranya bisa turut mengarahkan dan mengimbau pendukung dan simpatisan agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga proses pemilihan kepala desa bisa berjalan dengan aman, sukses tanpa ekses,” paparnya.

“Yang terpenting dan utama adalah, boleh berbeda pilihan, akan tetapi jangan menjadikan perpecahan, dan tetap terapkan protokol kesehatan, yaitu 3M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak) karena pilkades kita saat ini  dalam kondisi Pandemi Covid-19,” tegasnya.

“Untuk itu kepada seluruh masyarakat Desa Bojong Kulur mari bersama kita menjaga kerukunan dalam rangka mengisi pesta demokrasi dengan dewasa dalam bersikap dan jangan sampai terpengaruh oleh orang lain. Pahami visi misi dan pilihlah sesuai hati nurani,” tandasnya. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook