Kegiatan Sosialisasi Career Center Bagi Pemberi Kerja Tahun 2020

PUBLIKASI KINERJA DINAS TENAGA KERJA KABUPATEN BOGOR

Plt Kepala Dinas : Zaenal Ashari, S.Sos., M.M.

BOGOR, INDONEWS – Sosialisasi Career Center bagi pemberi kerja Tahun 2020 dilaksanakan selama 2 (Dua) hari yaitu tanggal 20 Februari s/d 21 Februari 2020, tempat penyelenggaraan Sosialisasi Career Center bagi pemberi kerja diaksanakan di Hotel Bogor Indah Nirwana Jl. Raya Puncak Cipayung Km. 71 Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor.

Dok: Disnaker Kab. Bogor 2020

Maksud dan tujuan dari Sosialisasi Career Center bagi pemberi kerja Tahun 2020 adalah :

  1. Memberikan Informasi lowongan penempatan,
  2. Menekan angka pengangguran melalui peningkatan penempatan tenaga kerja. Hasil yang diharapkan dari kegiatan Sosialisasi Career Center bagi pemberi kerja Tahun 2020  ini adalah :
  1. Peserta dapat berperan aktif membantu Pemerintah Kabupaten Bogor khusunya mengurangi pengangguran
  2. Peserta memahami kebijakan tentang Ketenagakerjaan di Kabupaten Bogor.
  3. Informasi lowongan dari penempatan kepada BCC.

Dok : DisnakerKab Bogor.2020

Kegiatan Sosialisasi Career Center Lembaga Lembaga Penempatan Tenaga Kerja Swasta (LPTKS) dan Bursa Kerja Khusus (BKK) Kabupaten Bogor

Sosialisasi Career Center Lembaga Penempatan Tenaga Kerja Swasta dan Bursa Kerja Khusus Tahun 2020 dilaksanakan selama 2 (Dua) hari yaitu tanggal 27 Juli s/d 28 Juli 2020. Tempat penyelenggaraan  Sosialisasi Career Center Lembaga Penempatan Tenaga Kerja Swasta dan Bursa Kerja Khusus  adalah di Learnotel Kec. Megamendung.

Dok: DisnakerKab Bogor.2020

Maksud dan tujuan dari penyelenggaraan Sosialisasi Career Center Lembaga Penempatan Tenaga Kerja Swasta dan Bursa Kerja Khusus (BKK) Tahun 2020 adalah :

  1. Meningkatkan Profesionalisme bagi pengelola LPTKS dan BKK dalam pengelolaan sumber Daya Manusia baik dari segi manajerial skill maupun technical skill.
  2. Memberikan Informasi Pasar Kerja antar Lembaga pelayanan BKK dan LPTKS dalam rangka meningkatkan penyerapan penempatan tenaga kerja.
  3. Memberikan Informasi Carier Center.

Dok : DisnakerKab Bogor.2020

Hasil yang diharapkan dari kegiatan Sosialisasi Career Center Lembaga Penempatan Tenaga Kerja Swasta dan Bursa Kerja Khusus (BKK) ini adalah :

  1. Peserta dapat berperan aktif mambantu pemerintah Kabupaten Bogor khusunya mengurangi pengangguran.
  2. Peserta memahami kebijakan tentang Ketenagakerjaan di Kabupaten Bogor.
  3. Penyerapan dari alumni SMK. (ADV)
Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook