P2KD Bojong Kulur Tetapkan Empat Calon Kades

BOGOR, INDONEWS – Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor mengelar rapat terbuka (pleno) penetapan calon kepala desa (cakades). Rapat terbuka di gelar di aula kantor desa setempat.

Hadir dalam acara ini, Camat Gunung Putri, Didin Wahidin dan jajarannya, Kapolsek Gunung Putri AKP Andri F beserta jajaran, Danramil 2105 Ferianto dan jajaran, BPD dan jajaran, para calon kades, timses calon dan tokoh masyarakat Bojong Kulur serta tamu undangan.

Camat Gunung Putri, Didin Wahidin mengajak kepada masyarakat Bojong Kulur untuk bersama-sama saling menjaga keamanan dan ketertiban dalam proses dari tahapan awal sampai akhir pelaksanaan.

Ia juga menyampaikan, pilkades ini adalah ajang adu visi dan misi serta program yang positif, bukan ajang lain.

“Kami juga mengimbau pada masyarakat saat pelaksanaan pilkades agar tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan 3M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak karena itu merupakan upaya menekan penyebaran Covid-9 agar terjadi setelah pilkades, muncul klaster baru penyebaran Covid-19,” tegasnya.

Sementara Ketua Panitia Pilkades Bojong Kulur, Sugandi mengatakan pihaknya sudah menjalankan beberapa tahapan pelaksanaan pilkades mulai dari penjaringan bakal calon kepala desa hingga seleksi adminitrasi dari para balon.

Sugandi menyampaikan, bahwa dari hasil verifikasi adminitrasi oleh Panitia Pilkades Bojong Kulur ada 4 calon yang lolos.

“Kami telah menetapkan 4 calon kades, antara lain 1 Muksin Hasan, 2 Firman Riansyah, 3 Arif Budiman Gunapraja dan 4 Irwansyah,” sebutnya.

“Sesuai dengan regulasi yang sudah ditetapkan dari pemerintah, empat bakal calon kepala desa (bacakades) yang sudah lolos seleksi adminitrasi tersebut pada hari ini kami tetapkan sebagai calon kades,” tandasnya. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook