Bupati Bogor Positif Covid-19, Ini Pesannya

Bupati Bogor, Ade Yasin

BOGOR, INDONEWS – Bupati Bogor, Ade Yasin mengakui bahwa dirinya telah terpapar coronavirus desease 2019 atau COVID-19. Hal tersebut, Ade umumkan setelah dirinya positif COVID-19 berdasarkan tes swab.

“Warga Kabupaten Bogor yang saya cintai, di tengah padatnya aktivitas yang saya jalani, saya rutin melakukan pemeriksaan reguler dengan swab test. Hasil terakhir, saya dinyatakan positif Covid-19,” kata Ade Yasin, dalam keterangan tertulisnya yang diterima INDONEWS, Rabu (18/11/2020) pagi.

Kemudian, Ade memohon doa dan dukungannya agar dapat segera pulih dan bisa kembali beraktivitas. “Tak lupa saya pun mendoakan kepada seluruh warga Kabupaten Bogor agar selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari virus Covid-19,” kata dia.

Ade berpesan kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan agar meminimalkan penularan Covid-19.

“Saya berpesan, COVID-19 bisa mengenai siapa saja, maka tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan hand sanitizer atau sabun serta perkuat daya tahan atau imunitas tubuh kita. Tetap semangat dan optimis Bogor bangkit dan kita pasti menang,” tuturnya. (Bin)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook