HUT Ke-75, Mabes TNI Gelar Bakti Sosial Bagikan Sembako

BOGOR, INDONEWS – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75 tahun 2020, Mabes TNI melaksanakan bakti sosial berupa pembagian sembako, di Kantor Desa Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Selasa (17/11/2020).

Pembagian sembako sebanyak 400 paket dan keramik sebanyak 3000 meter untuk warga Desa Ciangsana yang terdampak Covid-19. Paket tersebut diserahkan secara simbolis. Kegiatan ini sebagai bentuk mewujudkan sinergitas TNI dengan masyarakat.

Hadir dalam acara, Waaster Mabes TNI Brigjen TNI Purnomo, Paban 5 Ter Mabes TNI Kolonel Inf Dany Alkadri, Pabandya 2 letkol INF Indarmawan, Perwakilan Dandim 0621, Danramil 2105 Gunung Putri Lettu INF Ferianto, Camat Gunung Putri Drs. Didin Wahidin, AKP Taryana Perwakilan Polsek Gunung Putri.

Hadir pula, Kades Ciangsana Udin Saputra SH, Babinsa Ciangsana Kusno F, Bhinmas Ciangsana Aipda Agustison, Ketua BPD, ketua LPM, Ketua MUI desa Ciangsana, Ketua karang taruna desa Ciangsana, para Kadus dan Rw Ciangsana, para Ketua ormas PP, BPPKB, BPK AMS BPK dan warga penerima bantuan.

Dalam sambutannya, Brigjen TNI Purnomo menyampaikan, pembagian sembako dan keramik merupakan bagian dari bakti sosial  dalam rangka memperingati HUT TNI ke-75.

“Kegiatan ini sangat tepat sekali dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu serta yang mengalami kesulitan selama Pandemi Covid-19,” katanya.

Ditambahkan Brigjen TNI Purnomo, bantuan yang diberikan diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat tidak mampu.

“Bakti Sosial TNI ini sudah dilakukan dari Sabang sampai Merauke, dan merupakan suatu wujud pengabdian TNI peduli kemanusiaan terhadap masyarakat yang sedang mengalami kesulitan karena dampak Covid-19,” tegasnya

Sementara dalam sambutannya, Camat Gunung Putri, Drs. Didin Wahidin mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah membantu masyarakat, khsusunnya dalam situasi Pandemi Covid-19, serta dalam rangka HUT ke 75 TNI.

“Pandemi sangat berdampak pada ekonomi warga. Semoga yang apa yang diperbuat TNI ini menjadi amal ibadah, dan apa yang sudah diberikan TNI, semoga bermanfaat bagi warga. Kami berharap TNI selalu bersinergi dalam membantu masyarakat dan selalui dicintai rakyat,” ungkap Didin. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook