Pemdes Terima Bantuan dari TNI, Ini Ungkapan Kades

BOGOR, INDONEWS – Di dalam pandemi Covid-19 atau virus corona seperti sekarang ini, setiap bantuan yang datang sangat berarti dan diperlukan masyarakat.

Kepala Desa (Kades) Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Udin Saputra SH mengucapkan terima kasih kepada Mabes TNI yang telah memperhatikan masyarakat Desa Ciangsana, dengan menyalurkan bantuan.

“Tentunya kami sangat berterima kasih sekali kepada TNI (Mabes TNI). Bantuan ini sangat membantu masyarakat kami,” ungkap Udin kepada Indonews, usai menerima bantuan dari Mabes TNI dalam rangka HUT ke 75 TNI, Selasa (17/11/2020 )

Mewakili masyarakat Ciangsana yang menerima bantuan sosial, Udin mengatakan, setelah bantuan diterima pihak desa, maka akan langsung distribusikan kepada masyarakar penerima.

“Adapun bantuan yang kami terima ialah 400 paket sembako dan 3000 meter keramik lantai. Untuk penerimanya, sudah kami data dan sudah memenuhi kriteria dan persyaratan,” jelas dia.

Dijelaskan, warga penerima bantuan ialah yang dianggap tidak mampu, para lansia, janda, duda dan warga yang terdampak ekonomi dan kesehatan akibat wabah Covid-19.

“Sasaran kami memang sudah sama seperti penyaluran dari pemda, pemprov maupun dari pihak lain. Bantuan akan dilakukan dengan door to door. Dan yang membagikannya nanti ialah perangkat desa, kadus dan RT/RW,” tandasnya.

BERITA TERKAIT: HUT Ke-75, Mabes TNI Gelar Bakti Sosial Bagikan Sembako

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam rangka memperingati HUT TNI ke-75, Mabes TNI memberikan bantuan sosial kepada warga Ciangsana yang terdampak Covid-19 dan warga yang tidak mampu. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook