Pilkades Serentak, Camat Gunung Putri Tekankan Prokes

BOGOR, INDONEWS – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bogor akan dilaksanakan tanggal 20 Desember mendatang.

Berkaitan dengan itu, Camat Gunung Putri, Didin Wahidin menjelaskan, bahwa di Gunung Putri ada 3 desa yang melaksanakan pemilihan, yaitu, Desa Tlajung Udik, Wanaherang dan Bojong Kulur.

Dalam proses dan pelaksanaan pilkades nanti, Camat Gunung Putri mengimbau kepada masyarakat dan calon kepala desa untuk menciptakan kenyamanan dan menjaga keamanan serta ketertiban, supaya tidak terjadi permasalahan yang tidak diinginkan.

“Jelang pilkades serentak ini, saya mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat dan para calon kades agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga pilkades serentak berjalan lancar dan kondusif, serta sukses tanpa ekses,” ujarnya.

“Yang paling penting adalah, dalam hal menjaga dan menekan angka penyebaran Covid-19. Para calon kepala desa dan simpatisannya harus tetap menerapkan dan melaksanakan protokol kesehatan 3M (mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak). Jangan sampai karena pilkades muncul klaster baru Covid-19. Hal ini (protokol kesehatan, red) harus benar-benar diterapkan dan dilaksanakan,” pungkasnya. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook