Kapolsek Apreisasi Audiensi Terbuka Warga Bojong Kulur

BOGOR, INDONEWS Bertempat di aula Kantor Kecamatan Gunung Putri, perwakilan warga masyarakat Desa Bojong Kulur menggelar audiensi dengan pihak kecamatan, Senin (23/11/2020).

Dalam audiensi, warga hanya membawa perwakilan sekitar 10 orang untuk menyampaikan aspirasi dan menyerahkan berkas bukti penilaian warga terhadap kinerja Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Hadir dalam acara ini Camat Gunung Putri Didin Wahidin dan jajarannya, Kapolsek Gunung Putri AKP  Andry Fran Ferdyawan, dan jajarannya, Danramil 2105 Ferianto dan jajaranya, masyarakat Bojong Kulur serta tamu lainnya.

BERITA TERKAIT: Mosi Tidak Percaya Terhadap BPD, Warga Bojong Kulur Datangi Camat

Pada kesempatan ini, Kapolsek AKP Andri Fran Ferdyawan menyampaikan apreisasi terhadap warga yang melakukan audiensi dengan pihak kecamatan.

“Audiensi hari ini sebagai wujud warga mentaati dan mengikuti aturan terkait protokol kesehatan tentang Perbub PSBB, di mana saat ini sedang mewabah pandemi Covid-19 yang tidak boleh berkumpul-kumpul atau berkerumun,” tuturnya.

“Jadi, artinya warga mengindahkan imbauan camat, polsek dan koramil untuk tidak ada unjuk rasa dan tidak mengumpulkan massa dalam audiensi hari ini, untuk menghindari penyebaran wabah Cobid-19,” tambahnya.

“Kami kepolisian tidak melarang dengan adanya masyarakat menyampaikan aspirasi, tapi harus juga bisa melihat dan paham situasi saat ini.Yang terpenting dan utama adalah boleh menyampaikan pendapat dan kritikan, asal dengan aturan.”

Pihaknya juga mengimbau, audiensi atau masukan tersebut jangan menjadikan perpecahan. “Saya aprsiasi warga yang kompak dan tetap menerapkan protokol kesehatan 3M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak) karena kita saat ini masih dalam kondisi Pandemi Covid-19. Untuk itu kepada seluruh masyarakat Desa Bojong Kulur, mari kita menjaga kerukunan dalam rangka mengisi pesta demokrasi dengan dewasa dalam bersikap,” tandasnya. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook