Ketua Timses Serta Calon Kades Apresiasi Kinerja P2KD Tlajung Udik

Rapat pleno pengundian nomor calon kepala desa digelar secara terbuka dan transparan. Dilakukan juga penandatanganan fakta integritas semua calon Kades Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor di aula kantor Desa Tlajung Udik, Senin (7/12/2020).

BOGOR, INDONEWS – Rapat pleno pengundian nomor calon kepala desa digelar secara terbuka dan transparan. Dilakukan juga penandatanganan fakta integritas semua calon Kades Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor di aula kantor Desa Tlajung Udik, Senin (7/12/2020).

Ketua tim pemenangan calon Kepala Desa Tlajung Udik Suhardi (Nomor Urut 01), Eneb Rizal mengatakan, pengundian nomor urut Calon Kepala Desa Tlajung Udik tahun 2020 dan penandatanganan fakta integritas serta simulasi kecil tentang tata cara pencoblosan yang menerapkan protokol kesehatan, bisa dijadikan bahan sosialisasi ke masyarakat, khususnya masyarakat Desa Tlajung Udik.

“Mengenai adanya pengundian nomor urut calon yang baru saja dilaksanakan, kami timses pemenangan Suhardi sangat mengapreisasi kepada panitia, yang mana menurut kami tahapan ini sangat bagus dan transparan, karena hal ini kami paling sering mengingatkan dan menyampaikan usulan serta masukan kepada panitia agar melakukan kinerja sesuai aturan dan propesional,” ujarnya saat ditemui di posko pemenangan Suhardi.

“Saya selaku ketua tim pemenangan Suhardi sangat mengapreisasi sekali kepada panitia pilkades Tlajung Udik yang mana sudah bisa membuktikan bahwa mereka menyajikan apa yang mesti dilaksanakan dengan semestinya dan bekerja semaksimal mungkin agar Pilkades Tlajung Udik berjalan lancar dan terjamin kenetralitasannya, serta sukses tanpa ekses,” tutur Eneb.

“Saya selaku ketua timses dari calon kades menegaskan bahwa masih ada tahapan-tahapan berikutnya melalui fakta integritas yang sudah disepakati bersama, bahwa kami akan melaksanakan poin-poin yang ada dan tertuang di dalamnya. Dan kami berharap kepada panitia pilkades tidak boleh mendukung salah satu calon, jadi mereka harus netral dan adil serta harus bisa membawa Pilkades Tlajung Udik sesuai Perbub dan sesuai UU yang sudah diamanatkan kepada mereka,” Eneb menandaskan.

Di tempat sama, calon Kades Nomor Urut 1, Suhardi menyampaikan bahwa dirinya yang saat ini sedang menjadi peserta pesta demokrasi di Desa Tlajung Udik tahun 2020 yakin dan optimis dengan visi dan misi juga program-program kerja nyata untuk masyarakat Desa Tlajung Udik, bisa meraih dan mengambil simpatik dan dukungan masyarakat.

“Dengan berbekal pengalaman dan pengetahuan dan niat tulus melayani masyarakat, saya yakin bisa membawa desa dan masyarakat Tlajung Udik lebih baik lagi dari sebelumnya. Saya bertekad untuk memperbaiki segala program yang sebelumnya dianggap masih perlu ada perhatian serius dan peningkatan program dari semua aspek,” ungkapnya.

Dia juga mengapreisasi kinerja panitia pilkades. “Semoga sampai dengan akhir pelaksanaan pilkades nanti, panitia bisa mewujudkan pilkades yang trasparan dan terbuka serta profesional juga menjadi edukasi pada masyarakat bahwa pesta demokrasi di Tlajung Udik bisa sukses tanpa ekses,” tandasnya (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook