Penghujung Tahun, Kabupaten Bogor Sabet Penghargaan Kabupaten Terinovatif

BOGOR, INDONEWS – Kabar baik di tengah penghujung akhir tahun 2020. Kabupaten Bogor menerima penghargaan sebagai salah satu Kabupaten Terinovatif se-Indonesia pada acara “Innovative Government Award 2020” yang digelar oleh Kemendagri, beberapa waktu kemarin.

“Penghargaan ini saya dedikasikan untuk seluruh jajaran SKPD dan instansi baik vertikal maupun horizontal, dan juga untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bogor yang telah bekerja keras selama dua tahun masa kepemimpinan saya ini untuk membangun Kabupaten Bogor agar terus menjadi lebih baik setiap tahunnya,” ungkap Bupati Bogor, Hj. Ade Yasin, dalam keterangan tertulis yang diterima Indonews, Sabtu (19/12/2020).

“Penghargaan ini tentu menjadi motivasi kami untuk terus menciptakan berbagai inovasi daerah, meningkatkan kinerja SKPD demi memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” tuturnya.

“Seperti yang sering saya sampaikan, bekerjalah sebagai sebuah tim yang kompak dan solid, tidak ada yang namanya Superman, yang ada hanyalah Superteam.”

“Atas capaian penghargaan ini, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat untuk melakukan perubahan-perubahan baru di Kabupaten Bogor. Kabupaten Bogor. Pancakarsa. Semangat berkarya dan berinovasi untuk Negeri!” pungkas Ade. (Bin)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook