TENANG, Andalan Asdi Syahoni

BOGOR, INDONEWS – Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bogor akan digelar Minggu 20 Desember, besok.

Di Kecamatan Gunungputrii, pilkades diikuti tiga desa, termasuk salah satunya Desa Tlajung Udik. Ada 5 kontestan yang maju dalam Pilkades Tlajung Udik, yaitu salah satunya Asdi Syahroni. Ia sendiri sudah menyiapkan rangkaian program untuk merebut kursi kepala Desa Tlajung Udik.

Syahroni, sapaan akrabnya, merupakan salah satu calon kepala Desa Tlajung Udik yang memiliki niat kuat untuk melakukan perubahan Tlajung Udik lebih baik. Atas dasar ingin merubah kondisi Desa Tlajung Udik, Syahroni pun maju.

Syahroni merupakan salah satu kontestan Calon Kepala Desa Tlajung Udik periode 2021-2026 mengusung visi, yaitu melayani dengan amanah Tegas, Elegan, Nata, Amanah, Ngayomi (TENANG).

Syahroni mengatakan, misi  dirinya maju sebagai calon kades Tlajung Udik periode 2021-2026 untuk membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

“Adapun misinya adalah, kerja nyata, meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang bermartabat, dan sumber daya unggul melalui pendidikan keahlian, keterampilan, kewirausahaan (interpreneurship) dan keagamaan,” jelasnya. (Jaya)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook