Terpilih, Heri Sudewo Ajak Masyarakat Wanaherang Bersatu Membangun Desa

Heri Sudewo SH (kanan)

BOGOR- INDONEWS – Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor akan dipimpin kepala desa baru, setelah diumumkannya hasil rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan kepala desa (pilkades) oleh panitia Pilkades Wanaherang.

Heri Sudewo SH akhirnya ditetapkan sebagai calon terpilih Kepala Desa Wanaherang menggantikan Agus Suherman pada tampuk pimpinan pemerintahan desa untuk 6 tahun kedepan.

Heri Sudewo unggul dengan raihan 6293 suara disusul Subur 6272 suara, Ahmad tajudin 940 suara, Rojak Anwar 797 suara dan Dendi Rinaldi 142 suara.

“Ini bukan kemenangan saya pribadi, tapi kemenangan semua masyarakat Wanaherang, tim sukses dan relawan. Tanpa dukungan semua, saya tidak dapat berbuat sendiri. Mari bersama-sama kita bersinergi dan bersatu lagi untuk membangun dan memajukan desa agar apa yang sebelumnya belum diwujudkan kita wujudkan bersama di kepemimpinan saya,” papar Heri, Minggu (20/12/2020).

“Sesuai visi, saya yakni terwujud Pemerintah Desa Wanaherang yang bersih, transparan dan amanah dalam rangka mewujudkan masyarakat Wanaherang yang kompak, dinamis, kreatif, mandiri, santun dan berkepribadian,” tuturnya.

“Ada 5 poin misi saya sesuai misi Kabupaten Bogor, yakni mendukung program Pancakarsa sesuai yang saya sampaikan pada masyarakat. Semoga itu bisa amanah untuk pemerintah desa Wanaherang.”

“Kemudian meningkatkan sistem pelayanan yang cepat, memberdayakan masyarakat dalam proses pembangunan mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan untuk penguatan ekonomi kerakyatan dan optimalisasi potensi local,” masih kata Heri.

“Yang paling penting saat ini, saya sampaikan untuk masyarakat Wanaherang, Pilkades sudah selesai. Sudah tidak ada lagi kubu A dan kubu B. Sekarang kita bersatu untuk membangun desa serta memajukan masyarakatnya Wanaherang,” tandasnya. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook