Pilkades Sukajadi, Tarsimah Ungguli 2 Calon Lain

BOGOR, INDONEWS – Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2020 Desa Sukajadi, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemungutan Suara, dan Penetapan Calon Kepala Desa Terpilih.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Desa Sukajadi, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (20/12/2020).

Acara yang dihadiri oleh semua panitia pilkades, para anggota KPPS, Pj. Kepala Desa Sukajadi Mokhamad Pahmi, Ketua BPD Sukajadi beserta Anggota BPD, Bhabinkantibmas, Babinmas, Saksi Para Calon Kades dan tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, panitia menetapkan calon kepala desa nomor urut 3, Hj. Tarsimah sebagai pemenang dengan perolehan suara sebanyak 2093 suara. Sedangkan pesaingnya nomor urut 2 Hendro Evadianto Lubis, memperoleh suara sebanyak 108 suara dan nomor urut 1 Oden memperoleh suara sebanyak 38.

Dengan perolehan suara terbanyak, dan sudah ditetapkan dalam rapat pleno, maka Hj.Tarsimah berhak menjabat Kepala Desa Sukajadi, periode 2021-2026.

Pj.Kepala Desa Sukajadi, Mokhamad Pahmi, S.AP dirinya atas nama pribadi dan Pemerintah Desa Sukajadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat, dan semua pihak yang telah ikut membantu mensukseskan jalannya pelaksanaan Pilkades Sukajadi ini.

“Dan kami pun sangat mengapresiasi dengan berjalannya proses demokrasi yang jujur, dan adil, dengan tetap mengedepankan kerukunan antar pendukung ketiga calon kepala desa,” katanya.

“Pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2020 di Desa Sukajadi telah usai. Kami ucapkan terima kasih untuk semua warga masyarakat, Panitia Pilkades, dan semua yang terlibat dalam pelaksanaan Pilkades di Desa Sukajadi Setelah penetapan hasil Rapat Pleno ini berarti kita memiliki Kepala Desa terpilih untuk bakti Tahun 2020 – 2026, mari kita dukung, dan bekerja sama dalam membangun kemajuan Desa Sukajadi, kedepan,” tandasnya (Jaya)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook