Jelang Nataru, Operasi Lilin 2020 Mulai Serentak

BEKASI, INDONEWS – Pelaksanaan Pam Operasi Lilin pengamanan Natal dan malam Tahun Baru 2021 mulai dilaksanakan serentak di seluruh wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota.

Operasi Lilin pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 dilaksanakan selama 15 hari mulai tanggal 21 Desember 2020 sampai tanggal 4 Januari 2021

Di wilayah Polsek Pondok Gede, terdapat 1 Pospam di tol Jatiwarna di jalan Raya Hankam Kelurahan Jatiwarna, Kecamatan Pondok Melati.

Di samping melaksanakan pengamanan, anggota pospam juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker agar memutus mata rantai virus corona.

Kapolsek Pondok Gede, Kompol Jimmy Marthin Simanjuntak menyampaikan, Operasi Lilin 2020  tujuannya untuk menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat di wilayah hukum Polsek Pondok Gede.

“Disamping menjamin keamanan dan keselamatam masyarakat, kami juga membagikan masker pada masyarakat yang tidak memakai masker juga memantau dan mengingatkan masyarakat agar terus melaksanakan serta mengikuti protokol kesehatan (prokes). Harus mengunakan masker dan mengingatkan agar mencuci tangan memakai sabun sebelum dan sesudah aktifitas, serta harus jaga jarak dan menghindari kerumunan,” tegasnya. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook