Sebanyak 403 Warga Bojong Kulur Terima Bansos Beras Tahap 3

BOGOR, INDONEWS – Pemerintah Kabupaten Bogor Jawa Barat sudah mendistribusikan bantuan sosial (bansos) berupa beras tahap tiga bagi masyarakat terdampak Covid-19. Beras dibagikan seberat 30 kilogram per Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Bantuan tahap tiga ini merupakan penyaluran tahap akhir semenjak pertama kali disalurkan di bulan Maret 2020 lalu. Di Kecamatan Gunung Putri seluruh desa telah menyalurkan bantuan, salah satunya yaitu Desa Bojong Kulur.

Pada Kamis (24/12/2020) Pemdes Bojong Kulur menyalurkan bansos bupati tahap tiga kepada 403 KPM terdampak Covid-19.

Salah satu warga penerima bantuan asal RW 40, Desa Bojong Kulur, Ridwan mengaku bersyukur telah kembalu menerima bantuan.

“Alhamdulilah saat pandemi Covid-19 yang belum tahu kapan berakhirnya, kami dapat bantuan dari pemerintah. Setidaknya sudah meringankan beban kami walaupun tidak sepenuhnya karena Pandemi Covid-19 ini semua aktivitas jadi banyak terhambat. Semoga pandemi ini cepat berakhir dan kita bisa beraktivitas seperti biasa,” ucapnya.

Sementara itu, Pjs Kepala Desa Bojong Kulur, Endang Akhmadi menyampaikan, dengan adanya bantuan beras bupati ini masyarakat terdampak Covid-19 bisa terbantu serta bisa mengurangi beban ekonomi warga.

“Kita tidak tahu kapan berakhirnya pandemi Covid-19. Warga harus tetap semangat dan tetap melaksanakan protokol kesehatan, jaga kesehatan. Semoga saja Covid-19 cepat hilang dan kita bisa leluasa dalam menjalankan kehidupan sehari-hari,” harapnya. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook