Petugas di Jonggol Putarbalikkan Kendaraan Tanpa Surat Rapid Antigen

BOGOR, INDONEWS – Petugas Tim Gugus Tugas COVID-19 Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor yang terdiri dari anggota TNI, Koramil Jonggol 1 personel, anggota Polri Polsek Jonggol 6 personel, Sat Pol PP Kecamatan Jonggol 2 personel dan tim kesehatan puskesmas Jonggol 2 personel, menggelar operasi Yustisi dalam rangka pengecekan surat rapid test Antigen Covid 19 pada pengendara yang hendak menuju Kawasan Wisata jalur puncak 2 Sukamakmur, tepatnya di pertigaan Kampung Jeprah, Desa Jonggol, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Jonggol, Komisaris Polisi Agus Hidayat, petugas gabungan melakukan pemeriksaan Surat Rapid Test Antigen Covid -19 dan memberikan imbauan untuk tetap di rumah agar terhindar dari penularan Covid 19, serta menjaga kesehatan bersama baik diri kita, keluarga dan orang lain.

“Adapun tindakan yang dilakukan kepada para pengemudi/pengendara dan penumpang yang tidak bisa menunjukan hasil rapid Test Antigen Covid 19, maka diputarbalikan,” jelasnya.

Sementara itu, dalam kegiatan mobile tersebut juga disosialisasikan tentang pencegahan Covid-19 dan  mensosialisasikan 3M, yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

“Kita juga imbau warga menghindari kerumunan serta membawa Surat Rapide Antigen apa bila hendak berlibur ke tempat tempat wisata di Kabupaten Bogor,” tandasnya. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook