Vaksin Sinovac di Gudang Dinkes Provinsi Banten Dijaga Ketat

Kapolda Banten, Irjen Pol Drs. Fiandar didampingi Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi memonitoring pengamanan Vaksin Sinovac di Gudang Dinkes Provinsi Banten, Senin (4/1/2021).

BANTEN, INDONEWS – Kapolda Banten, Irjen Pol Drs. Fiandar didampingi Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi memonitoring pengamanan Vaksin Sinovac di Gudang Dinkes Provinsi Banten, Senin (4/1/2021).

“Hari ini saya datang ke sini untuk memastikan pengamanan, kedatangan serta penyimpanan vaksin sinovac yang nantinya akan didistribusikan di Provinsi Banten supaya berjalan dengan lancar dan aman sampai pada pelaksanaan vaksinasi,” jelas Fiandar.

Fiandar menyampaikan, lokasi gudang Dinkes Provinsi Banten menjadi tempat penyimpanan sebanyak 14.560 vaksin Sinovac yang sudah tiba dari Biofarma, Bandung, Jawa Barat pada Minggu (3/1/2021)

“Penjagaan dan pengawalan di lokasi penyimpanan di Gudang Farmasi Dinkes Provinsi Banten hingga pendistribusiannya akan dilakukan secara ketat,” ujar Fiandar.

Fiandar menyampaikan, personel dari Brimob, Lantas, Sabhara akan mengawal agar proses distribusi vaksin ke 8 kabupaten/kota berjalan dengan aman.

“Ada puluhan personel Polda Banten yang dilibatkan dalam proses pengamanan dan pengawalan,” kata Fiandar.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa Vaksin Sinovac tetap dalam keadaan baik hingga nantinya siap didistribusikan pada saat vaksinasi ke masyarakat.

“Lokasi penyimpanan vaksin juga dijaga selama 24 jam oleh pihak kepolisan dan petugas dari Dinkes Banten,” kata Edy Sumardi.

Terakhir, Edy Sumardi mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, menjaga jarak dan yang terpenting hindari kerumunan. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook