Camat Jonggol Lantik Pejabat Sementara Desa Singajaya

BOGOR, INDONEWS – Untuk menjalankan roda pemerintahan Desa Singajaya, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Camat Jonggol, Andri Rahman melantik Pejabat Sementara Desa, H. Suryana, di aula Kecamatan Jonggol, Senin (11/1/2021).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pjs Desa Singajaya juga dihadiri Kapolsek Jonggol, Danramil Jonggol, BPD Desa Singajaya, LPM Desa Singajaya, Karang Taruna Desa Singajaya, Ketua TP PKK Desa Singajaya, Sekdes, Staf Desa Singajaya, Ketua MUI Jonggol dan Kepala KUA Jonggol.

Dalam sambutannya, Andri Rahman meminta agar penjabat yang dilantik dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sebaik-baiknya, dan dapat melayani masyarakat semaksimal mungkin.

“Penjabat agar bisa meciptakan lingkungan desa yang aman, tentram dan damai. Penjabat harus solid dengan BPD, perangkat desa dan lembaga lainnya di desa dan bersinergi serta kerja sama dalam melaksanakan program dan tugasnya,” tegasnya.

Camat juga menekankan kepada penjabat agar segera bersama-sama dengan BPD untuk membentuk Panitia Pemilihan Kepala Desa Singajaya Antar Waktu (Panitia PAW). (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook