Gunung Putri Memulai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

Apel gabungan dalam Rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Senin (11/1/2020)

BOGOR, INDONEWS – Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menggelar apel gabungan dalam Rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang sudah diberlakukan pemerintah pusat.

Apel ini harus segera dilaksanakan di setiap propinsi, kabupaten/kota, guna memperketat pencegahan penyebaran Covid-19 di masyarakat.

Apel di Gunung Putri dilaksanakan di lapangan Apel Polsek Gunung Putri, Desa Cicadas, Senin (11/1/2021). Usai apel, kegiatan dilanjutkan dengan Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di Pasar Central Niaga, Wanaherang.

Apel diikuti AKP Hendra mewakili Kapolsek Gunung Putri, Danramil 2105/ Gunung Putri, Enang Solihin (Plt Kasi Tantib mewakili Camat Gunung Putri) Kanit Binmas AKP Saiful Fajar, Kanit Pol-PP Gunung Putri , Kasi pelaksana Rasman, 12 orang anggota Koramil 2105/Gunung Putri dan 30 orangg anggota Polsek Gunung Putri.

Danramil 2105 mengatakan, dalam operasi PPKM dan Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan, wajib pakai masker difokuskan di Pasar Sentral Niaga Wanaherang dan Jalan Raya Mercedez Benz, Jalan Raya Nagrak-Cibubur.

“Tujuan kegiatan ini untuk mengimbau masyarakat taat pada aturan protokol kesehatan dan tetap menerapkan 3M (memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak),” jelasnya. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook