Bupati Bekasi Ajak Masyarakat Tidak Patah Semangat Hadapi Covid-19

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja menghadiri acara Musrenbang Desa Karangasih Kecamatan Cikarang Utara, Selasa (12/01/21).

BEKASI, INDONEWS – Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja mengajak masyarakat tidak patah semangat dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang masih berkepanjangan. Menurutnya, yang terpenting adalah masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, sambil menunggu datangnya vaksin.

“Bicara Covid-19, memang kita rasakan sudah sangat melelahkan dan menguras tenaga. Tapi kita jangan patah semangat. Insha Allah Covid ini bisa kita tanggulangi bersama. Kuncinya kita semua harus berperan aktif menjaga protokol kesehatan dengan baik,” kata Eka saat menyampaikan sambutan di acara Musrenbang Desa Karangasih Kecamatan Cikarang Utara, Selasa (12/01/21).

Bupati menambahkan, banyak rencana pembangunan yang terhenti karena anggarannya dialihkan untuk penanggulangan Covid-19.

“Mudah-mudahan Covid ini segera selesai dan anggarannya bisa kembali kita gunakan untuk membangun. Sebentar lagi akan ada vaksin. Tetapi sebelum datangnya vaksin, saya mengajak masyarakat untuk terus menjaga protokol kesehatan,” pinta Eka.

Dalam acara Musrenbang tersebut, Bupati Eka menyebutkan, Desa Karangasih mendapat 26 titik kegiatan pembangunan infrastruktur senilai Rp 5 miliar. Bupati meminta pengerjaan pembangunannya diawasi bersama agar kualitasnya sesuai dengan harapan.

“Saya berharap ini diawasi bersama,  kualitasnya mesti bagus. Jangan sampai urusan pembuatan jalan dari dulu tidak selesai-selesai karena kualitasnya rendah,” ujarnya.

Kepala Desa Karangasih, Syamsu Dawam berharap, Pemkab Bekasi secara maksimal membantu pembangunan di Desa Karangasih, baik pembangunan infrastruktur  maupun pembangunan pemberdayaan manusia.

“Inhya Allah saya yakin dengan dipimpin oleh Bapak Eka Supria Atmaja, Bekasi akan dua kali tambah baik,” ujarnya.

Acara Musrenbang Desa Karangasih dihadiri Kepala Bappeda Kabupaten Bekasi Dedy Supriadi, Camat Cikarang Utara Enop Chan, unsur Muspika dan para tokoh masyarakat. (Adv)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook