Pemberlakuan PPKM, Forkompimcam Sukamakmur Gelar Razia Masker

BOGOR, INDONEWS – Dalam rangka pembatasan sosial bersekala besar melalui pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Kabupaten Bogor berdasarkan SK Bupati Bogor Nomor 443/14/Kpts/per-uu/202, Forkopimcam Sukamakmur menggelar operasi yustisi (razia makser), Kamis (14/1).

Operasi Yustisi dilakukan dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bogor. Kegiatan ini digelar diberbagai daerah termasuk di wilayah Kecamatan Sukamakmur. Hadir dalam kegiatan operasi yustisi tersebut, Camat Sukamakmur Agus Manjar, Kapolsek Sukamakmur, Plt Danramil 2127 Sukamakmur, dan petugas puskesmas.

Operasi Yustisi melibatkan tim gabungan yang terdiri dari jajaran Kepolisian Sektor Sukamakmur, Koramil 2127 Sukamakmur dan Satpol PP kecamatan, serta Linmas.

Operasi Yustisi juga dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan bagi para pengendara dan pengguna jalan yang melintas di jalan raya Sukamakmur, tepatnya depan kantor Kecamatan Sukamakmur.

Camat Sukamakmur, Agus Manjar menjelaskan bahwa Operasi Yutisi ini digelar dalam rangka implementasi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM),  pendisiplinan protokol kesehatan pada masyarakat Kecamatan Sukamakmur.

“Dalam operasi ini, petugas gabungan memberikan teguran, serta sanksi sosial bagi para pelanggar protokol kesehatan,” ujar Agus.

Dikatakan, operasi bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dimasa PPKM, serta untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook