Dua Tim Medis di Kabupaten Bogor Meninggal Akibat Covid-19

BOGOR, INDONEWS – Kabar duka menyelimuti Bumi Tegar Beriman. Pada Minggu, 17 Januari 2021, dua orang Pejuang Kesehatan Kabupaten Bogor, yaitu perawat RSUD Leuwiliang dan TU Puskesmas Kecamatan Megamendung meninggal dunia akibat tertular Covid-19.

“Saya Ade Yasin, Bupati Bogor, atas nama pribadi dan mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Bogor, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya dua orang Pejuang Kesehatan tersebut,” kata Bupati Bogor, Ade Yasin.

“Mari kita doakan agar keduanya husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,” tambahnya.

“Saya pun mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk menunjukkan rasa simpati terhadap Tenaga Kesehatan yang tengah berjuang siang dan malam berjibaku bertarung melawan Covid-19 demi memberikan pelayanan terbaik kepada para pasien Covid-19.”

“Ayo patuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi),” pungkas Ade dalam siaran persnya. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook