Jabatan Camat Serang Baru Diserahterimakan

Serahterima jabatan Camat Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat

BEKASI, INDONEWS – Jabatan Camat Serang Baru, Kabupaten Bekasi, diserahterimakan dari Subarnas ke Mirtono Suherianto. Acara serah terima jabatan berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Serang Baru, Selasa (19/1/21).

Subarnas kini menjabat Sekretaris Dinas Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora). Sedangkan Mirtono Suherianto, sebelumnya menjabat Kepala Bidang (Kabid) pada Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bekasi.

Acara serah terima jabatan ini dilakukan dengan adanya rotasi mutasi dan promosi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, Jumat (15/1/21) lalu.

Dalam sambutannya, Subarnas menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Pemerintahan, Kepala Desa, BPD, Pendamping Desa dan seluruh stakeholder yang lain, terutama Muspika dan dinas serta instansi terkait.

“Alhamdulillah Kecamatan Serang Baru berkat kerjasama kita, berkat solidaritas kita, berkat kebersamaan kita senantiasa kondusif dan berjalan aman,” kata Subarnas.

Kedepannya, kata dia, camat yang baru bisa lebih baik, bisa lebih kompak lagi untuk meningkatkan kinerja Kecamatan Serang Baru.

Sementara itu, Camat Serang Baru Mirtono Suherianto mengatakan, dengan jabatannya yang baru ini dia berharap mendapat dukungan serta kerjasama para kepala desa dan Muspika di wilayah Kecamatan Serang Baru.

“Saya ini baru menjadi camat di sini, maka saya mohon dukungan dari para Kades. Jadi jangan sampai bapak ada program kami tidak tahu,” kata Martono.

Untuk kedepannya, kata dia, program-program harus ditingkatkan. Sebab, selama ini Kecamatan Serang Baru sudah banyak meraih prestasi. Dia juga berharap selama kepemimpinannya bisa semakin sukses lagi.

“Jadi jangan sampai hari ini sudah maju besok melempem. Paling tidak ibadah kita hari ini ditingkatkan lebih baik dari hari kemarin. Begitu juga dengan kegiatan kita,” pungkasnya. (adv)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook