Mobil Diduga Mengangkut BBM Illegal Terbakar, Sopir Kabur

BOGOR, INDONEWS – Satu unit Mobil Minibus Daihatsu Dengan Nomor Polisi B 1801 UFM terbakar di wilayah Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, tepatnya di jalan GBHN Brigade, samping POM bensin Gunung Putri. Diduga mobil mengangkut BBM illegal, Minggu (24/1/2021).

Ketua RW 11, Desa Gunung Putri, Herman mengatakan bahwa  dirinya mendapatkan laporan dari warga melalui grup WhatsApp. Ia pun langsung menuju lokasi.

“Di lokasi saya ditemukan 1 unit mobil minibus yang sudah terbakar sebagian. Dan di dalam mobil ditemukan beberapa jerigen BBM serta 1 unit HP, diduga milik sopir. Sedangkan penyebab terbakarnya mobil, ada indikasi konslet,” tuturnya.

“Saya juga langsung berkoordinasi dengan pihak Polsek Gunung Putri, melalui Bhabinkamtibmas, dan mereka yang akan melakukan olah TKP. Jadi untuk lebih detatilnya mereka yang akan memberikan penjelasan terkait kejadian ini,” katanya.

Dia mengatakan, saat tiba di lokasi, warga sekitar sudah berusaha dan berupaya mengantisipasi dan memadamkan api agar tidak terjadi kebakaran lebih besar lagi.

“Sementara pengemudinya tidak tahu ke mana. Sampai saat ini belum diketahui juga siapa pemilik mobil dan identitasnya,” pungkasnya. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook