Nana Mulyana Calonkan Diri Sebagai Ketua PGRI, Ini Visi Misinya

Nana Mulyana

BOGOR, INDONEWS – Perhelatan pemilihan calon Ketua PGRI Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat akan dimulai. Semua calon sudah mulai menarik simpati dan mulai menggemborkan program, visi dan misinya.

Seperti salah satu calon yang masih muda yang berprestasi, Nana Mulyana. Dirinya ikut serta mencalonkan diri atas niat pribadi dan atas dukungan keluarga, serta rekan rekan seprofesi.

“Saya ingin mengabdikan diri untuk PGRI sebagai wadah guru, dan siap membantu, memajukan, serta menjadi pilar terdepan bagi guru-guru di Kecamatan Cileungsi bila saya terpilih menjadi Ketua PGRI di Kecamatan Cileungsi,” kata Nana, kepada wartawan, Senin (25/1/2021).

Dijelaskan nana, dirinya ingin PGRi Kecamatan Cileungsi disegani, dihargai, sesuai dengan motto visi misinya, dan akan selalu merangkul semua anggota PGRI tanpa pandang bulu, baik muda maupun tua.

Sebagai kepala sekolah yang muda, Nana ingin agar PGRI Cileungsi menjadi yang terdepan di Kabupaten Bogor.

Adapun misi Nana Mulyana ialah, 1 meningkatkan profesionalisme guru, 2 mengkolaborasikan kepengurusan semua jenjang pendidikan, 3 memberikan perlindungan hukum terhadap anggota, 4 membangun sinergitas antar organisasi, 5 membentuk pribadi yang kuat jasmani dan rohani serta kaya intelektual, dan 6 mendukung program pemerintah daerah dalam mewujudkan program Pancakarsa. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook