Sekda Apresiasi BPBD Kabupaten Bekasi dalam Penanggulangan Covid-19

Sekda Kabupaten Bekasi, Uju saat memimpin apel siaga bencana di Halaman Kantor BPBD Kabupaten Bekasi, Komplek Pemkab Bekasi Cikarang Pusat, Senin (25/01/21).

BEKASI, INDONEWS – Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Uju, menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) karena telah berkontribungan dalam penanganan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Bekasi.

“Saya berterima kasih kepada rekan-rekan BPBD atas dedikasi dan kontribusinya dalam upaya untuk memutus penularan Covid-19 di Kabupaten Bekasi,” ujar Uju, saat memimpin apel siaga bencana di Halaman Kantor BPBD Kabupaten Bekasi, Komplek Pemkab Bekasi Cikarang Pusat, Senin (25/01/21).

Uju mengatakan, tugas yang diemban BPBD Kabupaten Bekasi saat ini memang berat, karena selain ikut penanggulangan pandemi Covid-19 juga harus bersiaga dalam antisipasi terjadinya bencana di musim hujan tahun ini, seperti banjir, longsor atau puting beliung.

“Kita berdoa, semoga warga Kabupaten Bekasi dijauhkan dari segala bencana, baik bencana alam maupun bencana lainnya. Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu,” kata Uju.

Sementara itu data dari laman pikokabsi.bekasikab.go.id, hingga Senin (25/01/21), jumlah kasus positif di Kabupaten Bekasi bertambah 89 orang. Kasus meninggal dunia bertambah satu menjadi 201 orang.

Pasien sembuh bertambah 122 orang, sehingga total warga Kabupaten Bekasi yang sembuh menjadi 11.847 orang.

Jumlah kasus aktif sebanyak 1.245 orang, 234 orang dirawat di rumah sakit dan 1.011 orang isolasi mandiri.

Sebaran kasus aktif terbanyak berada di Kecamatan Cibitung 399 orang, Cikarang Pusat 156, Cikarang Selatan 113 dan Tarumajaya 101 orang. (Adv)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook