Alami Kemajuan, SMPN 2 Gunung Putri Raih Berbagai Prestasi

BOGOR, INDONEWS – Prestasi membanggakan bagi Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bogor dan SMPN 2 Gunung putri Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat. Dimana SMPN 2 Gunung Putri merupakan salah satu sekolah yang berhasil meraih berbagai prestasi serta mewujudkan sekolah yang mengalami kemajuan.

Beberapa prestasi yang berhasil diraih setelah kepemimpinan Kepala sekolah Ida Zuraida S. Pd, M. Pd tahun 2020 diantaranya, meraih piagam penghargaan Adiwiyata tingkat Kabupaten sebagai sekolah yang terus meningkatkan kemajuan dan berkembang pesat.

Menyandang Predikat Gemilang, yaitu BEST PRACTICE Rekor tertinggi kenaikan pangkat para pendidiknya di tingkat Kabupaten Bogor yaitu untuk kenaikan pangkat terbanyak 16 guru yang berhasil naik pangkat.

Selanjutnya ialah siswa SMPN 2 mampu mengikuti dan bersaing di tingkat kabupaten pada perlombaan Kopetensi Sains Nasional (KSN), dan mampu juga mengikuti perlombaan Gerakan Sekolah Menulis Buku Indonesia (GSMBI).

Ida Zuraidah, Kepala SMPN 2 Gunung p
Putri menyampaikan, atas semua rangkaian keberhasilan yang telah diraih SMPN 2 Gunung Putri tidak lupa bersyukur kepada tuhan.

“Allah sang pecipta alam telah memberikan karunia yang tak terhingga ini,” ungkapnya, Selasa (26/1/2021)

Dia mengatakan, dengan keberhasilan tersebut pihaknya bertasyakur atas nikmat yang Allah berikan dengan bersama-sama di sekolah mengadakan syukuran.

“Semoga di tahun 2021 ini kami bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasi-prestasi lainnya dengan terobosan dan ide serta kekompakan para guru dan siswa,” ucap Ida.

“Dengan segenap rasa syukur, SMPN 2 Gunung Putri semakin maju dan semakin harum namanya di Dnas Pendidikan Kabupaten Bogor dan membawa manfaat serta keberkahan buat masyarakat juga generasi penerus bangsa yang makin maju,” pungkasnya. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook