Ini Pesan Ketua Komisi IV DPRD Usai Divaksin Covid-19

BOGOR, INDONEWS – Ketua Komisi IV DPRD Muad Khalim, Kapolres AKBP Harun S.I.K, SH, Wakapolres Kompol Marwan Fajrin merupakan orang pertama yang disuntik vaksin sinovac pada kegiatan yang diselengarakan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bogor di UPT Puskesmas Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (28/1).

Dalam pencanangan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bogor, Bupati Bogor Ade Yasin dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor Iwan setiawan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Forkompimda) memimpin langsung kegiatan.

Acara, dihadiri juga Kajari Kabupaten Bogor, Dandim 0621 Letkol Sukur Hermanto, Mayor Cba Ujang Rohmat serta tamu undangan lainnya, terpantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dijaga ketat ratusan Polisi TNI dan Satpol PP Kabupaten Bogor.

Pantauan Indonews dalam acara pencanangan vaksinasi Covid-19 juga diikuti Kepala Cabang BPJS Cibinong Erry Endry, SE, perwakilan RSUD Cibinong dr. Andika Reza SpRad, Perwakilan MUI Kabupaten Bogor, perwakilan tokoh agama Budha, Katolik, Kristen dan perwakilan Dokter Spesialis.

Usai divaksin, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor, Muad Khalim mengaku senang karena telah divaksin lebih awal dan dijadikan influencer untuk masyarakat Kabupaten Bogor.

Dia juga mengatakan, karena vaksin ini sudah menjadi program pemerintah yang sudah diuji dari segi keamanan secara medis dan dinyatakan halal oleh MUI.

“Kepada masyarakat Kabupaten Bogor untuk segera minta divaksin apabila Pemkab Bogor sudah mendapatkan vaksinnya cukup. Tujuannya, agar masyarakat setelah divaksin bisa menjalankn aktivitas secara normal untuk menuju pemulihan ekonomi yang lebih cepat,” jelas Muad. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook