Kilas Balik Sepekan Pemkab Bekasi, 25-29 Januari 2021

BEKASI, INDONEWS – Pemerintah Kabupaten Bekasi terus bergerak melaksanakan berbagai program pembangunan dan menuntaskan permasalah yang ada di tengah masyarakat.

Berikut ini kilas balik sepekan yang dilaksanakan Pemkab Bekasi untuk mewujudkan Kabupaten Bekasi Dua Kali Tambah Baik.

Sekda Pimpin Apel Siaga Bencana BPBD Kabupaten Bekasi.

Sekda Kabupaten Bekasi, H. Uju memimpin Apel Siaga Darurat Bencana di Halaman Kantor BPBD Kabupaten Bekasi, Komplek Pemkab Bekasi Cikarang Pusat, Senin (25/01/21).

Sekda Uju meminta jajaran BPBD Kabupaten Bekasi meningkatkan kordinasi dengan perangkat daerah juga TNI dan Polri dalam antisipasi penanganan bencana seperti banjir, tanah longsor atau puting beliung.

Vaksin Covid-19 Tiba di Kabupaten Bekasi.

Sebanyak 12.000 vaksin Covid-19 untuk Kabupaten Bekasi tiba di Gudang Farmasi Tambun Selatan, pada Rabu (27/01/21). Vaksin tahap pertama yang diperuntukkan bagi ribuan tenaga kesehatan itu diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, dr Sri Enny Mainarti.

Pemkab Bekasi Perpanjang PPKM.

Pemerintah Kabupaten Bekasi memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) selama dua pekan, mulai berlaku efektif sejak 26 Januari sampai dengan 8 Februari 2021.

Kebijakan PPKM kedua ini tidak berbeda jauh dengan sebelumnya,  hanya ada penambahan jam operasional mal dan pusat perbelanjaan yang semula beroperasi hingga pukul 19.00 WIB menjadi pukul 20.00 WIB.

Bupati Bekasi Canangkan Vaksinasi Covid-19.

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja melaksanakan pencanangan dimulainya vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bekasi di Puskesmas Cikarang Utara, Jl. KH Dewantara Desa Karangasih Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Kamis (28/01/21). Bupati Eka berharap, dengan dimulainya vaksinasi Covid-19 dapat mengurangi angka kasus Covid-19 di Kabupaten Bekasi.

Tenaga Kesehatan dan Influencer Ikuti Vaksin Pertama Covid-19.

Sebanyak 69 orang mengawali kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bekasi yang dilaksanakan di Puskesmas Cikarang Utara, Kamis (28/01/21). Mereka yang divaksin adalah tenaga kesehatan dan influencer serta unsur Forkopimda.

Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bekasi Diharapkan Selesai Maret 2021.

Juru Bicara Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi, dr Alamsyah mengatakan, Pemerintah pusat menargetkan sampai Maret 2021 dapat melaksanakan vaksinasi terhadap  180 juta masyarakat Indonesia.

Pihaknya menyebutkan, diharapkan vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten Bekasi juga bisa diselesaikan sampai Maret 2021. (Adv)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook