Tekan Penyebaran Covid-19, Petugas Gabungan Pondok Gede Bagikan Masker Gratis

Petugas gabungan yang terdiri Polri-TNI dari jajaran Polsek dan Koramil Pondok Gede serta Satpol PP saat menggelar Operasi Yustisi di Pasar Pondok Gede, Kota Bekasi

BEKASI, INDONEWS – Petugas gabungan yang terdiri Polri-TNI dari jajaran Polsek dan Koramil Pondok Gede serta Satpol PP terus berupaya meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam memakai masker dengan benar, agar penyebaran Covid-19 diminimalisir.

Kali ini, upaya tersebut dilakukan dengan cara membagikan masker secara gratis dan mengimbau masyarakat di Pasar Pondok Gede, Kota Bekasi, untuk mematuhi peraturan pemerintah, Minggu (31/01/2021)

Operasi Yustisi penggunaan masker ini dipimpin langsung Kapolsek Pondok Gede Kompol, Jimmy Marthem Simanjuntak, didampingi Danranmil Pondok Gede Mayor Inf. Rahmat Triono SP,S.Ag,MM, serta melibatkan Sat Pol PP.

Kapolsek Pondok Gede disela kegiatan menyampaikan bahwa operasi ini Yustisi penggunaan masker ini digelar untuk menyadarkan masyarakat, betapa pentingnya menggunakan masker dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Ia juga mengatakan, masker diberikan kepada pengunjung Pasar Pondok Gede maupun pedagang yang tidak menggunakan masker.

“Pembagian masker di tempat keramaian seperti ini juga dilakukan serentak di jajaran Polda Metro Jaya,” jelasnya.

Dalam kegiatan ini, petugas gabungan juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook