Audiensi dengan Kejari Cibinong, Kadin Bogor Siap Wujudkan Recovery Ekonomi

Pertemuan antara pihak Kejari Cibinong bersama Kadin Bogor.

BOGOR, INDONEWS – Ketua Caretaker Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Bogor, Farda Sanberra menyambangi Kantor Kejaksaan Negeri (Kajari) Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (2/2/2021).

Farda hadir di Kejari Cibinong bersama pengurus Kadin Kabupaten Bogor, seperti Wakil Ketua Umum Bidang Jasa Konstruksi  Yusuf Sulaeman, Wakil Ketua Umum Bidang  Usaha Negara, Ronald Al Haffy, Wakil Ketua Umum Bidang Pemberdayaan Masyarakat Dinar Nurhasanah, Komite Tetap Konstruksi Jalan Jembatan dan Irigasi Fandi Hendriansyah dan Komite Tetap Organisasi Rizky Ansyari.

Rombongan Kadin disambut hangat Kajari Cibinong, Munaji yang didampingi Kasi Intel Kejaksaan Juanda.

Foto bersama usai audiensi Kejari Cibinong bersama Kadin Bogor.

Munaji mengungkapkan, bahwa kejari  akan selalu mendukung Kadin Kabupaten Bogor, demi kemajuan Kabupaten Bogor.

“Kami juga akan ikut serta dengan stake holder setingkat, seperti dandim, kapolres, pimpinan DPRD, terlebih bupati untuk memajukan Kabupaten Bogor, salah satunya dengan mendukung program kadin,” ujar Munaji.

Kepala Kejari juga memuji struktur organisasi Kadin Kabupaten Bogor yang didominasi kaum millennial atau pemuda.

“Saya yakin semangat anak-anak muda ini bisa merealisasikan program yang ada di kadin dan harus terus membangun kadin yang lebih baik lagi,” katanya.

Munaji menuturkan, pihaknya akan membawa audiensi sebagai tahapan persiapan mukab, dan pelantikan di akhir bulan Februari.

“Mudah-mudahan ini menjadi langkah selanjutnya untuk segera bersinergi bersama seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bogor,” tandas Munaji.

Sementara itu, Farda Sanberra mengaku banyak memetik manfaat dari pertemuan tersebut. Pihaknya dapat menjalin kerja sama dan menyamakn persepsi akan program kadin dan kejari sehingga dapat membawa Kabupaten Bogor lebih baik.

Kajari Cibinong Munjadi (kiri) dan Ketua Caretaker Kadin Kabupaten Bogor, Farda Sanberra.

“Sebagaimana disampaikan Ketua Umum Kadin Indonesia, ibu Rosan Perkasa Roeslani bahwa di tahun 2021 akan tumbuh antara 4 hingga 5 persen dunia industri beberapa wilayah termasuk di Jawa Barat, khusunya Kabupaten Bogor, sehingga sejak dini kami memupuk semangat untuk memperbaiki dunia industri di Indonesia,” jelas Farda kepada INDONEWS.

Dengan pertemuan bersama pihak Kejari Cibinong, lanjut Farda, Kadin Kabupaten Bogor menaruh asa adanya sinergitas untuk mendukung program masing-masing demi kemajuan Kabupaten Bogor.

“Kerja sama yang mungkin bisa kita jalin salah satunya recovery ekonomi harus dilakukan oleh seluruh elemen bangsa. Berbagai upaya harus dilakukan untuk menyemarakkan pasar domestik di semua sektor dan di semua komoditi baik di wilayah Jawa Barat, Kabupaten Bogor maupun antar pulau di Indonesia sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Farda pun meyakini dengan jalinan kerja sama tersebut, Kadin Kabupaten Bogor akan lebih baik dan mampu mendongkar perekonomian Tagar Beriman. (Bint)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook