Dilantik Jumat Mendatang, Ini Persyaratan yang Harus Dipenuhi Kades Terpilih

Ilustrasi

BOGOR, INDONEWS – Sebanyak 88 kepala desa di 34 kecamatan di Kabupaten Bogor diagendakan dilantik pada Jumat, 5 Februari mendatang.

Menurut keterangan tertulis dari pihak Pemkab Bogor yang diterima Indonews, Rabu (3/2/2021), pelantikan kades terpilih ini dilaksanakan di lapangan Tegar Beriman pukul 07.30 WIB.

Dalam keterangan tertulisnya, Bupati Bogor, Ade Yasin meminta kepala desa terpilih yang akan dilantik sudah harus tiba di lokasi pada pukul 07.00 WIB, untuk pelaksanaan gladi.

“Kades terpilih beserta pendamping sudah harus membawa hasil swab antigen pada waktu hadir di lokasi pelantikan dengan memakai masker dan melaksanakan protokol kesehatan,” tulis bupati,

Dijelaskan, bahwa orang yang diperbolehkan masuk di area mengikuti pelantikan kades terpilih hanya pendamping sebanyak satu  orang (suami/istri), dengan menaiki mobil yang sudah dipasang stiker yang disediakan oleh DPMD.

“Diluar mereka yang tercantum di point tiga tersebut, dapat mengikuti acara pelantikan melalui siaran live streaming di youtube yang disediakan oleh Dinas Kominfo. Kemudian Pengambilan gambar selama pelaksanaan pelantikan hanya dilakukan oleh petugas yang telah ditunjuk oleh panitia,” pungkas Ade Yasin.

Berikut gambar surat tertulis yang menjadi keterangan lengkap dalam proses pelantikan kades terpilih nanti:

(bin)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook