Rumah Guru Disatroni Maling, Uang Puluhan Juta Raib

BOGOR, INDONEWS – Rumah salah satu warga Kampung Kedep, RT 02 RW 21 Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor Jawa Barat disatroni maling. Pencurian itu terjadi di siang bolong, saat pemilik rumah pergi bekerja, Selasa (2/2/2021).

Pangeran Sumarna yang berpropesi sebagai duru di salah satu sekolah dasar di Tlajung Udik yang menjadi korban pencurian. Ia menceritkaan, bahwa pencurian diketahui setelah pulang kerja.

“Awalnya saya juga enggak tahu dan gak sadar, pas pulang ke rumah dari sekolahan sekitar pukul 12.00 WIB siang, pintu sudah terbuka. Saya pikir anak saya sudah pulang duluan. Saya curiga, sambil melihat pintu rumah saya kok rusak, terus langsung ke dalam, ternyata pas saya lihat isi lemari di kamar sudah berantakan semua. Kaget saya, baru sadar kalau rumah saya disatroni maling,” ungkap Pangeran kepada Indonews.

“Lemari keduanya dibongkar. Yang hilang adalah uang dan perhiasan buat persiapan pernikahan anak saya. Ya saya berharap agar kejadian ini cepat ditangani, dan pelakunya ditangkap,” harapnya.

Semetara itu, Ketua RW 21, Wadi membenarkan kejadian tersebut. “Awalnya saya mengetahui dari korban melaui telepon. Saya langsung meluncur ke rumahnya dan benar saja rumah pak Pangeran dibobol maling,” katanya.

“Saya cek ke dalam rumah, terlihat lemari dibongkar, pakaian sudah berantakan, uang dan perhiasan hilang dan pintu rumah korban rusak karena dicongkel,” tambah Wadi.

Setelah mengetahui adanya pencurian, Wadi langsung menghubungi pihak kepolisian melalui Bhabinkamtibmas untuk melaporkan kejadian. Pihaknya meminta agar kasus ditindaklanjuti.

“Selanjutnya saya akan mendampingi korban untuk membuat laporan ke polsek, terkait kejadian ini,” tandasnya. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook