Pegawai Terpapar Covid-19, Kantor Kecamatan Gunung Putri Tutup Sementara

BOGOR, INDONEWS – Camat Gunung Putri, Drs Didin Wahidin M.Si meminta semua Kepala Desa (Kades) Se Kecamatan Gunung Putri menyampaikan surat pemberitahuan yang dikeluarkan tanggal 3 Februari 2021 kepada masyarakat.

Surat tersebut mengumumkan bahwa mulai 4 sampai 6 Februari 2021, Kantor Kecamatan Gunung Putri lockdown (tutup total) sehubungan dengan adanya seorang pegawai kecamatan dinyatakan terpapar Covid-19, ditambah satu pegawai lagi yang disinyalir terpapar virus corona. Dengan demikian, kegiatan pelayanan adminitrasi yang biasa dilakukan di kantor Kecamatan Gunung Putri dihentikan sementara sampai ada pemberitahuan selanjutnya.

Hal ini dibenarkan salah satu satpam yang berjaga dan tidak bersedia disebutkan namanya, saat ditemui Indonews di Kantor kecamatan.

“Iya pak lagi lockdown, dan nanti diinformasikan lagi perkembangannya, sambil menunggu hasil swab test para pegawai kecamatan yang sudah menjalaninya di Puskesmas Gunung Putri”  jelasnya, Kamis (4/2/2021).

Berdasarkan pantauan Indonews di lokasi, pagar pintu kecamatan yang terbuka lebar terlihat digembok dan tidak ada satu pun pegawai kecamatan dan staf yang terlihat lalu lalang. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook