Jalan Berlubang di Sepanjang Ruas Tol JORR Dikeluhkan

BOGOR, INDONEWS,- Jalan berlubang di ruas jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) dikeluhkan banyak pengguna jalan. Pasalnya, kerusakan jalan dinilai mengganggu kenyamanan dalam berkendara, bahkan tidak menutup kemungkinan menyebabkan kecelakaan akibat banyaknya kendaraan yang mencoba menghindari lubang, tanpa sadar dikiri kanan mereka ada kendaraan lain yang akhirnya dapat menyebabkan kendaraan bersenggolan.

“Lebih dikhawatirkan lagi jika ada kendaraan truk pengangkut barang yang tidak bisa menghindari lubang tidak jarang banyak mengalami patah as roda akibat menginjak lubang,” ujar salah satu warga Cibinong, Firman, kepada Indonews, Jumat (5/2/2021).

Hal senada juga disampaikan warga lainnya, Ajid. Pengendara truk box pengangkut barang itu nyaris mengalami  kecelakaan di ruas TOl JORR.

“Saat itu saya tidak dapat menghindari lubang karena di kiri kanan saya ada kendaraan lain yang pada akhirnya menginjak lubang dan as roda saya patah dan mengakibatkan kendaraan tidak bisa jalan dan terjadilah kemacetan akibat mobil yang melintang di jalan,” jelas Ajid.

“Mungkin bukan cuma saya yang berharapkan kepada pengelola jalan TOL JORR agar jalan berlubang segera diperbaiki untuk kenyamanan dan keselamatan kita bersama,” tandas Ajid. (Ddn)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook