Diduga Sopir Lalai, Mobil Tabrak Kedai Minuman, 1 Warga Tewas

BOGOR, INDONEWS – Diduga tidak berhati-hati atau lalai dalam mengemudikan kendaraan, satu unit mobil mini bus dengan nomor polisi B 2080 TOC menabrak kedai minuman dan menewaskan satu warga Bojong Nangka, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/2/2021).

Penangung jawab Rest Area KM 21 Tol Jagorawi, Abu menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi tepatnya di Rest Area Tol Jagorawi KM 21 sekitar pukul 11.00 WIB, siang.

Akibat peristiwa itu, satu orang korban warga Desa Bojong Nangka meninggal tertabrak. Sedangkan kedai minuman rusak berat.

“Saat kejadian, kondisi rest area sepi mobil parkir dan datang minibus tersebut. Diduga sopir kebelet pipis dan memarkirkan mobil dengan posisi yang salah. Sementara tempat parkir dan warung jaraknya sekitar 20 meter dan jalannya turunan. Diduga sopir tidak menggunakan rem tangan. Saat sopir keluar dari mobil, lalu mobil tersebut nyelonong jalan sendiri dan menabrak kedai minuman dan korban ada di dalam kedai,” jelas Abu, saat dikonfirmasi Indonews di kantornya.

“Usai kejadian, korban mengalami luka dan pingsan, lalu dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia. Sementara kejadian hingga saat ini sedang ditangani oleh pihak unit Laka Lantas Polres Bogor,” terangnya.

Sementara Sekretaris Desa (Sekdes) Bojong Nangka, Obing selaku perwakilan keluarga korban yang sudah sempat menemui pihak penabrak membenarkan kejadian.

Dikatakan, korban adalah tetangganya dan juga keluarganya yang bekerja di kedai minuman Rest Area KM 21 Tol Jagorawi.

“Korban adalah seorang wanita muda usia 19 tahun inisial KN, warga Kampung Cikuda, RT 33 RW 15, Desa Bojong Nangka, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Saat ini korban sudah dimakamkan di pemakaman Muslim, kampung Cikuda. Kami berharap kepada pihak kepolisian agar cepat mengusut kejadian ini dan juga berharap pihak penabrak bertanggungjawab penuh atas kejadian ini,” ungkapnya. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook