Terpilih Kembali, Ini yang Akan Dilakukan Kades Sumur Batu

BOGOR, INDONEWS – Serah terima jabatan Kepala Desa Sumur Batu dari Penjabat sementara Iskandar kepada kades terpilih yang juga merupakan incumbent H. Adi Nurhimat SE, dilaksanakan di kantor desa, Senin (8/2/2021)

Acara dihadiri unsur muspika, MUI, BPD, panitia pilkades juga tamu undangan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Usai dilantik, Adi Nurhimat mengaku akan menjalankan visi-misi yang telah dijanjikan saat kampanye dulu.

“Saya tentu akan berusaha membawa Desa Sumur Batu lebih maju lagi, sesuai visi-misi yang dijanjikan dalam kampanye,” ujar Adi kepada Indonews.

Adapun program 100 hari kerja, sambungnya, tentu ada program jangka panjang dan jang pendek sesuai dengan apa yang telah ditetapkan dan dituangkan dalam APBdes oleh pjs kemarin.

“Yang sudah berjalan baik itu akan diprioritaskan. Selain itu untuk memaksimalkan program kerja yang sudah saya rancang, nanti akan dituangkan dalam perubahan APBDes,” tambah Adi Nurhimat.

Dihubungi secara terpisah, Ketua BPD Sumur Batu, Yadi S.Pd menyampaikan harapa warga dengan terpilihnya kembali H. Adi Nurhimat SE.

“Kita tentunya menanti program beliau. Semoga bisa menjadikan Sumur Batu lebih hebat, maju, agamis, inovatif dan kreatif dalam membangun desa. Saya yakin beliau bisa,” ujarnya. (Ddn)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook