Pemkab Bekasi Gelar Musrenbang 23 Kecamatan Secara Virtual

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja membuka Musrenbang 12 kecamatan secara virtual di Comand Center Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Rabu (10/02/21).

BEKASI, INDONEWS – Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja membuka secara resmi kegiatan Musrenbang RKPD tahun 2022 tingkat kecamatan se-Kabupaten Bekasi, yang digelar secara virtual di Command Center Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Rabu (10/02/21).

Kegiatan Musrenbang Kecamatan se-Kabupaten Bekasi dijadwalkan digelar selama dua hari, pada 10 dan 11 Februari 2021. Pada hari pertama diikuti oleh 12 kecamatan dan hari kedua 11 kecamatan.

Bupati Bekasi mengatakan, prioritas pembangunan Kabupaten Bekasi pada tahun 2022 masih akan terfokus pada pembangunan sektor pendidikan, kesehatan, infrastruktur, pelayanan publik dan ekonomi kerakyatan

“Saya berharap, Musrenbang kali ini dapat dijadikan momentum untuk merencanakan skala prioritas pembangunan Kabupaten Bekasi. Program yang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Bupati Eka berpesan agar pembangunaan di tahun 2022 nanti harus benar-benar tepat sasaran sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Program pembangun Kabupaten Bekasi harus benar-benar tepat sasaran. Karenanya proses perencanaannya pun harus dilakukan dengan baik dan cermat,” ujarnya.

Kegiatan Musrenbang virtual hari pertama dihadiri Sekretaris Daerah, Uju, Kepala Bappeda Kabupaten Bekasi, Dedy Supriadi, para camat dan seluruh perangkat daerah terkait.

Adapun tema Musrenbang tahun ini adalah pemantapan ketahan ekonomi daerah dan kehidupan masyarakat menuju daya saing, melalui pembangunan yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bekasi. (Adv)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook