Resmi Jabat Kades Bendungan, Ini Program 100 Hari Kerja Nemi Nuraeni

Hj. Nemi Nuraeni

BOGOR, INDONEWS – Pilkades serentak tahap II di Kabupaten Bogor tahun 2020 memunculkan srikandi yang siap memimpin desa.

Setelah pelantikan serentak yang diadakan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Jumat (5/2/2021) lalu, di antaranya Kades Desa Bendungan Kecamatan Jonggol, Nemi Nuraeni siap menjalankan roda pemerintahan dengan jujur dan amanah. Sebagai kepala desa baru, dirinya juga siap menjalankan visi dan misi yang telah dirancang.

Ditemui Indonews di kantornya, Hj. Nemi Nuraeni sebagai kepala desa terpilih periode 2021-2027 menyambut dengan baik dan ramah. Saat ditanya terkait apa saja program 100 hari kerja, ia mulai menguraikan, pertama akan segara mebenahi dasilitas kantor untuk pelayanan, karena menurutnya saat ini fasilitas tersebut jauh dari kata layak.

“Untuk perbaikannya pasti akan perlu waktu, tapi tetap akan kita benahi semua, sehingga bisa meningkatkan pelayanan masyarakat yang lebih baik lagi,” ungkap Nemi.

Dia pun menambahkan, karena saat ini sedang menghadapi wabah Covid-19, maka desa akan segera membangun posko Covid-19 Desa Bendungan.

“Meski begitu, Allhamdulillah untuk Desa Bendungan masih termasuk zona hijau. Namun tetap kita imbau agar masyarakat mematuhi aturan pemerintah, termasuk di dalamnya patuh protokol kesehatan,” ujarnya.

Nemi juga mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan desa untuk mewujudkan masyarakat maju, mandiri, religius dan bijak denganmeningkatkan SDM di Desa Bendungan.

“Mari kita sama-sama bangun Desa Bendungan. Kalau tidak oleh kita, mau oleh siapa lagi? Kebersamaan yang utama, karena dengan kekompakan dan kebersamaan dalam segala hal, semua akan berjalan mudah. Kemudian, komunikasi dan koordinasi juga harus jalan. Insha Allah segalanya akan tercapai,” tandas Nemi Nurani. (Jaya)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook