Kondisikan Para PKL Kolong Play Over, Kapolsek Cileungsi Akan Menindak Tegas

BOGOR, INDONEWS – Lapak para pedagang kaki lima (PKL) di kolong Play Over Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ditertibkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor, Selasa (9/2/2021) lalu.

Untuk terus menjaga agar tidak menjamurnya lapak-lapak PKL, Polsek Cileungsi, Koramil Cileungsi, Muspika Cileungsi, KNPI Cileungsi serta seluruh organisasi masyarakat (ormas) yang ada di Cileungsi mengadakan giat bersih-bersih bekas sampah setelah pembongkaran dan penertiban lapak PKL sekaligus monitoring lokasi.

Kapolsek Cileungsi, Kompol Andri Alam Wijaya mengatakan para oknum yang nantinya berani mengelola atau mengkondisikan para pedagang agar bisa membuka lapak PKL di kolong Play Over Cileungsi akan ditindak tegas dan diproses hukum.

“Kalau sampai ada laporan, akan kami proses siapa pun pemainnya. Saya tidak akan pernah pandang bulu. Ini untuk kebaikan kita bersama. Nanti kalau ada laporan pengambilan iuran serta pemerasan terhadap para pedagang kaki lima untuk bisa berjualan lagi di sini, akan kami proses dan kami tangkap,” tegas Kompol Andri.

Selain itu, Andri Alam menyoroti adanya pengadaan listrik yang diduga ilegal dan terindikasi pencurian listrik.

“Saya heran ini, kok di bawah kolong jembatan ada listrik penerangan. Kita juga akan selidiki terkait ini. Kalau ada oknum-oknum, ini juga pencurian aset negara. Ini kita akan tindak tegas,” tandasnya. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook