Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek dan Koramil Bagikan Masker di Wilayah Cileungsi

BOGOR, INDONEWS – Guna menekan penyebaran Covid-19, Polsek Cileungsi bersama Koramil, Satpol PP dan gabungan Ormas, LSM, OKP se-Kecamatan Cileungsi melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat dan para pengguna jalan di Depan Ramayana Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (16/2/2021).

Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya, bersama Danramil 2106 Cileungsi Mayor Inf Acep komarudin.

Pembagian masker ini digelar bertujuan untuk menekan dan mempersempit penyebaran Covid-19, juga memberikan pemahaman agar masyarakat selalu menggunakan masker di mana pun berada.

Dalam pelaksanaan pembagian masker, kapolsek mengimbau agar warga selalu menerapkan protokol kesehatan 5M (mencuci tangan menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas).

“Masker yang dibagikan sebanyak 150 masker, dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan guna mempersempit dan menekan penyebaran virus corona. Kegiatan ini juga melibatkan langsung unsur muspika Kecamatan Cileungsi dan Ormas LSM, OKP se-Kecamatan Cileungsi,” ujar Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook