Kapolsek: Tangkap Tangan Pungli di Kolong di Fly Over Cileungsi!

Kapolsek Cileungsi, Kompol Andri Alam Wijaya .

BOGOR,INDONEWS – Kapolsek Cileungsi, Kompol Andri Alam Wijaya memerintahkan petugasnya untuk melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) pungutan liar (pungli) terhadap oknum pemberi izin bagi Pedagang Kaki Lima (PKL) untuk menggelar lapak di sekitaran Fly Over Cileungsi.

Hal itu ditegaskannya saat menggelar jumpa pers di aula Kantor Polsek Cileungsi. Menurutnya, langkah tegas ini dilakukan untuk membenahi kesemrawutan yang kerap terjadi dikawasan tersebut.

“Siapa pun jika menangkap basah adanya transaksi penyalah gunaan tempat segera tangkap dan serahkan kepada kepolisian, kita akan menindaknya dengan tegas, tidak pandang bulu,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (17/2/2021).

Andri menjelaskan, operasi tangkap tangan (OTT) kepada pelaku pungli saat itu juga oleh masyarakat diperbolehkan pihak kepolisian. “Sebab kita juga perlu bantuan pantauan dan tindakan masyarakat, dengan syarat harus tertangkap tangan saat itu juga,” jelasnya.

Tak hanya itu, ia juga meminta pihak PLN Persero untuk melakukan inspeksi mendadak (sidak) dan evaluasi untuk menertibkan jalur listrik di Fly Over Cileungsi.

“Karena jembatan itu kan wajah dari Cileungsi ya, jadi kita perbaiki dulu wajahnya. Setelah itu baru kita selesaikan permasalahan lain,” pungkasnya. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook