Seorang Warga Ngamuk di Kantor DPKPP Kabupaten Bogor, Ada Apa?

Kantor Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor. (foto: ISTIMEWA)

BOGOR, INDONEWS – Seorang warga tiba-tiba mengamuk di Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor, Senin 22 Februari 2021. Pelaku juga diketahui mencari salah satu kepala seski (Kasie) di DPKPP tanpa memberitahu maksud dan tujuannya.

Secara tiba-tiba, pelaku membabi buta di ruangan sang kasie dan memukul kaca pintu ruangan hingga mengenai salah satu security perempuan yang bertugas di DPKPP, Ima. Tak ayal, Ima pun mengalami luka dan berdarah di bagian wajah.

Kepada wartawan, Ima bercerita, sesuai standar operasional (SOP) dirinya menghampiri orang tersebut dan menanyakan maksud dan tujuan ingin bertemu dengan salah satu kasie, ketika disampaikan bahwa kasie tersebut tidak ada di kantor, sontak pelaku emosi.

“Diperbolehkan atau tidak, saya mau masuk dan ketemu,” ungkap Ima menirukan pernyataan pelaku yang diketahui berinisial IF.

Melihat gelagat tidak baik, lanjut Ima, dirinya memanggil dua pria temannya yang sesama security untuk mengawal orang tersebut. Lalu, setelah mengetahui sang kasie tidak ada di tempat dan ruangannya terkunci, IF menendang pintu hingga terbuka.

“Maaf pak, yang sopan dong kalau bertamu. Jangan merusak seperti ini,” ujar Ima kepada IF.

Terlihat emosi karena melihat ruangan yang ditujunya kosong, orang tersebut juga memukul kaca pintu hingga mengenai wajah Ima. Ima pun mengalami luka hingga mengeluarkan darah.

Ima pun menanyakan kepada IF karena merasa terpukul secara tidak disengaja. Namun IF menjawabnya dengan emosi.

“Siapa yang mukul? gak ada yang mukul kamu,” jelas Ima menirukan ucapan IF.

Ima menjelaskan, kasus ini sudah dilaporkan kepada pihak Polres Bogor, Ima tinggal menunggu hasil visum dari RSUD Cibinong dan telah di-BAP oleh pihak penyidik Polres Bogor.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui motif pelaku mengamuk di kantor dinas milik Negara tersebut. Saat ini, wartawan Indonews tengah berupaya mencari tahu dengan akan mengkonfirmasi pihak DPKPP. (bin)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook