Penemuan Mayat Perempuan dalam Plastik Gegerkan Warga

BOGOR, INDONEWS – Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan di dalam kantong plastik hitam ditemukan di material PB. Hamdah (milik H. Udin), di Jalan Raya Cilebut Kedung Halang Wesel, RT 02 RW 03, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis, 25 Februari 2021 pukul 07.00 WIB.

Mayat yang membuat warga geger itu pertama kali ditemukan Dedi, seorang karyawan material. Dedi awalnya penasaran dan hanya menyobek platik tersebut sedikit. Lantas, Dedi terlihat sikut sebelah kanan dan bagian kepala. Selanjutnya. Dedi melaporkan kepada Ketua RT 02, Safei. Kemudian, Ketua RT melaporkan ke Ketua RW 03, M. Toha. Selanjutnya Ketua RW melaporkan kepada pihak kelurahan, Bhabinmas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk diteruskan kepada pihak kepolisian.

Diketahui, korban bernama Dhiska Putri dengan tanggal lahir Bogor, 21 Desember 2003, status pelajar/mahasiswa, warga Kp. Ciaruteun, RT 01 RW 03, Desa Cimanggu I, Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor.

Korban memiliki rambut ikal panjang dengan warna kulit putih. Korban membawa tas berwarna motif, menggunakan kaos putih, menggunakan celana  pendek bercorak. Adapun usia kurang diperkirakan sekitar 17 tahunan.

Pihak kepolisian setelah datang ke TKP membuka bungkusan dan mengidentifikasi korban. Setelah dibuka, bungkusan plastik baru diketahui bahwa ada sesosok mayat berjenis kelamin perempuan.

Kondisi korban, kedua kaki terikat dan posisi badan tertekuk. saat ini korban ditangani oleh pihak Polsek Tanah Sareal dan Polresta Bogor Kota Unit Inafis serta Regiden.

Pihak kepolisian belum menemukan motif apapun dalam kejadian ini. Tidak ada luka atau mutilasi. Hanya kedua kaki terikat. Pihak kepolisian langsung mensterilkan lokasi kejadian serta mengidentifikasi korban di lokasi kejadian, untuk lokasi kejadian sudah digaris polisi.

Kapolresta Bogor memerintahkan personilnya untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan atas kasus ini.

Pada pukul 09.42 WIB, korban dibawa menggunakan ambulance RW Bhayangkara untuk dilakukan visum. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook